ALFIAN ABDUL MAJID

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 08 Januari 2013

GAME PES 2011 HD untuk symbian S60V3, S60V5, S^3, Anna Belle

Tapi ternyata masih ada lagi sob game bola untuk ponsel symbian yang lebih manteb dari Real football 2009 , namanya adalah game Pro Evolution Soccer 2011 HD atau biasa kita kenal dengan sebutan PES2011 HD.

peshd.jpg

Game ini tidak sengaja aku dapat tadi malam sob, gara-gara pengen main PS3 tapi rentalan lagi penuh jadi harus nunggu dulu deh. Karena menunggu adalah hal menjenuhkan mending buka OperaMini saja untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut.

Seperti bisa pertama-tama aku masuk dulu ke istananya mbah Google kemudian aku menyebutkan kata kunci yang ada di dalam pikiranku yaitu "PES HD s60v3" setelah aku menyebutkan kata kuncinya lalu aku di bawa ke sebuah tempat khusus namanya adalah 4shared, di tempat itulah aku menemukan game PES2011 HD ini.

Walaupun ukuran filenya cukup lumayan besar tapi tanpa basa-basi lagi aku langsung saja mengunduhnya, karena menurut aku semakin besar ukuran filenya semakin bagus juga kualitas gamesnya.

Setelah unduhan selesai akupun langsung menginstal gamenya, sambil harap-harap cemas game pun akhirnya berhasil teinstal, karena rasa penasaran yang begitu besar dengan game HD yang satu ini akupun langsung membuka gamenya.

Tapi betapa terkejutnya aku setelah game berhasil di buka yang muncul adalah notifikasi Error, ternyata game ini tidak suport di ponselku yang memory RAMnya kecil dan tidak memiliki GPU.

Karena masih penasaran dengan game yang berukuran hingga 54MB ini, lalu akupun mentransfernya ke ponsel C7(s^3) punya temanku yang memiliki RAM lebih besar dan memiliki GPU.

Kemudian aku instal, setelah terinstal lalu akupun buka gamesnya,lalu apa yang terjadi sob???
Ternyata benar game ini bisa di buka dengan baik di ponsel symbian yang memiliki RAM besar dan memiliki GPU, lalu akupun coba memainkan gamenya, dan benar adanya kualitas sound dan grafik game ini sangat mirip dengan game football PES yang ada di PS3.

peshd1.jpg

Untuk yang berminat silahkan unduh gamesnya di bawah ini

PES2011 HD S^3
download.jpg
 NB : khusus untuk s60v3 yang memiliki RAM besar dan memiliki GPU mungkin game ini bisa terinstal dan bisa di buka, tapi mungkin tidak bisa di mainkan karena s60v3 tidak menggunakan touchscreen..

0 komentar:

Translate

Popular Posts

ALFIAN ABDUL MAJID. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Twitter

Follow Me

Follow Me On Twitter

  •  
    Copyright© 2013 Pasundanz Xprezz™ | Template Blogger Designer oleh : ALFIAN ABDUL MAJID' |
    Template Name | Uniqx Transparent : Version Full Hack | http://pasundanz.blogspot.com/